Wednesday, April 10, 2013

BACA SAMPAI HABIS, PLEASE...



Ada satu masukan yang bagus dari salah seorang teman baikku dari jaman kuliah dulu sampai sekarang (inisialnya IT), saat aku meminta pendapatnya dengan jujur tentang tulisan-tulisan yang aku buat di blog'ku ini.

Temanku itu mengatakan kalo tulisanku masih terlalu panjang, katanya orang-orang jadi males bacanya (apalagi tipe seperti dia), trus dia bilang juga ...hampir 80 % orang Indonesia seperti dia...maunya yang singkat, padat dan jelas (waduuhh apa iya orang Indonesia sampai segitu banyaknya yang males baca tulisan panjang lebar yah ? Hahahahaa...)

Aku suka masukan temenku itu...aku memang masih harus banyak belajar bagaimana caranya menulis dengan singkat, padat dan jelas...tapi aku ingin menambahkan juga dengan 'menarik hati'...sehingga orang-orang Indonesia yang sampai 80 % itu mau membaca semua tulisan-tulisanku sampai habis !

So...Baca Sampai Habis yooo...Please...
Hehehehe...

*untuk si IT...thank you bro ! 

2 comments:

Unknown said...

Iya trie aku baca ampe abis kok...hehehe

Unknown said...

waahh...pasti itu...harus !hahahaha...