Monday, April 22, 2013

MY SECOND FAMILY

Anda sudah bekerja ? Bagaimana suasana tempat kerja anda ? Nyaman atau justru anda merasa tersiksa selama anda berada di tempat kerja anda ? Entah karena mungkin bos anda begitu cerewet...atau teman kerja anda yang begitu menyebalkan sehingga membuat anda merasa bekerja hanya sekedar untuk memperoleh gaji anda saja (tapi bekerja dengan hati dengan hati dongkol karena bos atau teman anda !)

Aku membuat tulisan ini karena aku begitu bersyukur mempunyai bos dan teman-teman kerja yang begitu baik...bahkan mereka adalah second family (keluarga kedua) untukku. Kenapa keluarga kedua ? Karena pada saat aku bekerja meninggalkan rumah (keluarga utama)...aku merasakan kenyamanan yang sama seperti menuju rumah...tapi berisikan teman-teman kerja dan bos yang sudah seperti keluarga kedua bagiku. 


Dan inilah mereka.............Mbak Suzaaann maniess......Widiiiii centiill.....Iiiinnn imuut....Mas Wariiissss cool....aku sayang kaliaaannnnnn !!!...hahahahaha......


 



Semoga kita selalu tetap kompak dan saling menyayangi yaaa......

No comments: