Tuesday, May 7, 2013

Tetangga Melihat Rumput Kita Lebih Hijau...


Ingat sama pernyataan "Rumput Tetangga Terlihat Lebih Hijau ?"






Oke, tetangga kita melihat kita sebagai tetangganya juga...dan dari posisi rumahnya...si tetangga kita ini justru melihat rumput kita lebih hijau, bahkan siapa yang tahu kalau si tetangga merasa rumput kita jauh amat sangaat hijauuuu... 

Tetangga kita melihat rumah kita yang (mungkin) sederhana tapi kita tenang, tidak seperti si tetangga yang rumahnya (mungkin) begitu mewah tapi masih mencicil atau bahkan jadi jaminan di Bank...atau malah si tetangga cuma ngontrak.

Tetangga melihat mobil dan motor kita yang (mungkin) sudah tua tapi kita tidak merasa pusing, tidak seperti si tetangga yang (mungkin) memiliki beberapa mobil mewah dan motor yang juga mewah...tapi si tetangga pusing karena mikirin perawatannya yang mahal...dan harus membelikan bahan bakar (pertamax) yang juga mahal...hadeeghh...

Atau...mungkin si tetangga merasa iri melihat kita begitu santai sama isi rumah kita (tak perlu takut kemalingan...saking nggak ada barang berharga yang bakalan dilirik sama si maling...hehe..). Sedangkan si tetangga selalu merasa was-was meninggalkan rumah mewahnya dalam keadaan sepi karena takut dirampok !

 
Jadiii...Masih Merasa Rumput Tetangga Terlihat Lebih Hijau ?


Sekedar Saran : Tak perlulah kita tengok-tengok rumput tetangga...mari kita bangga dengan/dan urus rumput rumah kita masing-masing !
Yuk !  

 

   

No comments: