Thursday, May 2, 2013

AKU dan TUHANKU

Kamis, 02 Mei 2013


Aku : "Bolehkah aku bertanya PadaMU Tuhan ?"

Tuhan : "BOLEEHH...!"

Aku : "Apa sih sebenarnya yang dicari Manusia dalam hidupnya ?"

Tuhan : "LHA KAMU SEBAGAI MANUSIA MAUNYA APA ?"

Aku : "Kalau mau 'Bahagia' ya pasti !..tapi aku justru merasa paling Bahagia saat-saat bicara (curhat) denganMU...mengakui seluruh dosa-dosaku padaMU...memohon maaf padaMU...dan meminta perlindunganMU !" 

Tuhan : 'HHMMMM...."

Aku : "Aku tau, meskipun KAU tidak terlihat...tapi aku merasakan kehadiranMU...dan merasa KAU begitu sayang padaku...padahal aku sudah begitu banyak melanggar perintahMU..."

Tuhan : "YAA...AKU MENYAYANGI SEMUA MAKHLUK CIPTAANKU !"
 
Aku : "Apakah KAU akan mengampuni dosa-dosa'ku ya Tuhan ?"
 
Tuhan : "TANYAKAN HATIMU SENDIRI  !"

Aku : "Hatiku kok sepertinya menjawab 'Tidak' ya Tuhan ?"  

Tuhan : "HA HA HA HA HAAA...!"

Aku : "Kenapa tertawa Tuhan ?"

Tuhan : "YAA...KAMU MAKHLUK CIPTAANKU YANG PALING ANEH...SUDAH AHH, AKU MAU ISTIRAHAT TIDUR DULU !"

Aku : "lho...bukannya Tuhan tak pernah tidur ?"

Tuhan :"ITU KAN KATA KALIAN SEBAGAI MANUSIA !"

Aku : "Baiklah Tuhan...terimakasih banyak sudah mau bicara denganku...selamat istirahat yaa Tuhaann... 
 
Tuhan : "OKE OKE !"

No comments: