Sunday, April 14, 2013

6 Alasan Kenapa Kita Harus 'Bahagia' (*versi TW)

Siapa sih di dunia ini yang gak ingin merasa Bahagia ?. Aku yakin pasti semua manusia berusaha banget untuk bisa merasakannya. Aku sih gak ingin membahas bagaimana cara untuk meraihnya yaa...karena itu hanya hati anda-anda sendiri yang bisa merasakannya.

Tapi 6 Alasan Kenapa Kita Harus 'Bahagia' (*versi TW)...ini diaa :

  1. Bahagia membuat hidup terasa lebih mudah dijalani (misal : anda lagi bokek...tapi karena anda lagi merasa bahagia,..yaa anda santai saja...toh masih ada yang bisa dipinjemin duit kan ?)
  2. Bahagia membuat kita selalu ingin tersenyum (asal jangan senyum-senyum sendiri, ntar dikira orang gila loo..)
  3. Bahagia membuat kita kelihatan awet muda (karena aura Bahagia membuat wajah kita berseri-seri dan bercahaya...deuu, emangnya senter ?)
  4. Bahagia membuat orang-orang yang menyayangi kita juga ikut Bahagia (kecuali mungkin...musuh-musuh dan orang-orang yang sirik terhadap kita !)
  5. Bahagia membuat dunia terasa indah (mau sekucel dan sebobrok apapun dunia di sekitar kita...semua akan terasa baik-baik saja di mata selama kita Bahagia !)
  6. Bahagia karena sudah sepatutnyalah kita Bahagia (setiap insan berhak untuk merasa Bahagia !)

Bagaimana ? Apakah anda merasa Bahagia membaca tulisan ini ?...kalo tidak ya maaf-maaf saja...namanya juga usaha...hehe...
So good luck for your Happiness !


*versi TW : versi Tantri Wulandari

No comments: